Test IQ Anda dengan IQ Test

, ,
IQ atau sering disebut dengan intelligent quotient sering disebut sebagai patokan kecerdasan seseorang. Padahal banyak hal lain yang menjadi faktor kecerdasan seseorang.

Software yang satu ini digunakan untuk menghitung seberapa besar IQ yang Anda miliki. Bentuk tesnya hampir mirip dengan tes IQ pada umumnya. Pada akhir tes, software ini akan menampilkan hasil tes IQ Anda dalam berbagai standar deviasi disertai dengan parameter yang menunjukkan apakah Anda memiliki IQ rata-rata, tinggi (high), atau jenius.

Software ini dikemas dalam macromedia flash berformat *.exe (executable format), sehingga mudah dalam penggunaannya yakni dengan hanya kllik dua kali atau membukanya secara langsung tanpa meng-instal terlebih dahulu atau sering dikenal dengan software portable seperti halnya dengan aplikasi yang dibuat dengan macromedia lainnya. Segera download aplikasi ini, dan lihat berapa besar IQ Anda.

Tutorial kali ini kita akan mencoba sebuah software yang bisa mengetest IQ anda dan hasil software ini jangan menjadi patokan dalam menentukan ukuran dasar kecerdasan. Tapi test yang terdapat di software ini hampir sama dengan test IQ yang mungkin pernah anda lakukan di sekolah atau lembaga lain.
 
  • Download di sini   atau di sini Kategori : Psikotes/Test IQ Ukuran : 341 KB
  • Jalankan IQ Test
  • Kemudian di jendela utama anda disuruh memilih pilihan ganda dan pilih jawaban yang anda anggap benar.
  •  


  • Setelah anda selesai menjawab semua soal yang diujikan klik Submit di pojok kanan bawah untuk mengetahui hasilnya


  • Dan inilah contoh hasil test IQ 




Anda bisa mencoba software ini untuk sekedar menguji kecerdasan dan logika anda yang mungkin akan mengisi waktu luang anda.
Semoga bermanfaat.